Offside.co.id

Robert Alberts Masih Ada Hutang di PSM

Jumat 3 Juni 2016 14:18 WIB

Offside.co.id – Kembalinya Robert Rene Alberts ke PSM Makassar disambut gembira manajemen dan suporter tim berjuluk Juku Eja tersebut. Pelatih asal Belanda itu juga senang bisa kembali melatih di Makassar.

Sebelum menerima pinangan PSM, Alberts sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan manajemen tim. Dalam komunikasi tersebut, manajemen baru PSM menyampaikan filosofi klub menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A dan liga resmi yang kemungkinan akan bergulir tahun depan.

BACA JUGA :

Liverpool Berpeluang Dapatkan Talenta Muda Turki

“Saya meninggalkan Makassar di saat kami sedang mempersiapkan tim. Tapi saya terus menjalin komunikasi dengan beberapa orang di klub ketika saya ke Malaysia,” ungkap Alberts.

“Saya senang bisa kembali ke lapangan lagi. Saya merasa ada utang yang belum diselesaikan di Makassar. Sungguh menyenangkan bisa kembali ke klub di Indonesia,” katanya.

Pihak manajemen PSM juga tanpa alasan kembali menunjuk Alberts sebagai pelatih sepeninggal Luciano Leandro yang dipecat beberapa waktu lalu.

Rekam jejak membawa Arema juara kompetisi, dan pernah membesut PSM dalam waktu singkat menjadi pertimbangan utama penunjukan tersebut.

“Rene pernah membawa Arema juara, dan Rene pernah menangani PSM dulu. Dia punya program kerja yang bagus dan berpengalaman di sini,” kata Direktur Teknik PSM, Sumirlan. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Delapan Klub ISC Kena Hukuman Denda Rp 10-15 Juta

Waduh! ISC A 2016 Terancam Molor Hingga Maret 2017

Indra Sjafri Akui Pertahanan Bali United Lemah

(Visited 250 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid