Offside.co.id

Saham BSU, 90 % Milik Polri?

Kamis 23 Juni 2016 10:42 WIB

Offside.co.id Bos Bhayangkara Surabaya United (BSU), Gede Widiade akhirnya buka suara soal isu take over saham Bhayangkara Surabaya United (BSU). Ia membenarkan bahwa ada rencana pengalihan saham terbesar klub tersebut yang akan diambil Mabes Polri.

Akan tetapi, Gede meluruskan bahwa Mabes Polri tak menginginkan 100 persen saham BSU. Melainkan 90 persennya saja. “Sedangkan 10 persennya masih punya saya. Tapi ini masih sekadar rencana,” ucap Gede.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Sekadar informasi, saat ini saham PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) sebagai badan hukum BSU, sebagian besar kepemilikannya masih didominasi oleh Gede sampai dengan 61 persen. Sementara Polri baru menguasai 39 persen saham sisanya.

Jika benar Mabes Polri akan memiliki saham BSU hingga 90 %, maka akan menjadi fakta baru di sejarah panjang klub sepak bola di tanah air. Setidaknya, ada klub profesional yang berada di bawah kepolisian. Pemain-pemain yang memperkuat klub ini pun akan merasa nyaman dan aman. Minimal mereka tak perlu risau dengan urusan keuangan.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

BERITA MANARIK LAINNYA :

[insert page=’jamu-pbfc-psm-turunkan-harga-tiket’ display=’link’]

[insert page=’panpel-persegres-sediakan-tiket-khusus-untuk-bobotoh’ display=’link’]

[insert page=’de-rossi-pertahanan-kami-terbaik-di-dunia’ display=’link’]

(Visited 277 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni