Offside.co.id

Semen Padang Dihantui Tusukan Mantan

Kamis 14 Juli 2016 22:43 WIB

Offside.co.id – Suasana tim Semen Padang saat ini mungkin tidak ada masalah. Namun menghadapi Sriwijaya FC Jumat malam (15/7) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Haji Agus Salim, ada kekhawatiran tim berjuluk Kabau Sirah kini punya ancaman.

Seperti juga telah dialami Semen Padang ketika dikalahkan Arema 0-1 yang golnya diciptakan Esteban Vizcarra, Semen Padang kini dihantui kekalahan yang berasal dari tusukan mantan pemainnya yang kini bermain untuk Sriwijaya FC.

BACA JUGA :   Madrid Lepas Bale untuk Menebus Griezmann

Namun Nil Maizar selaku pelatih justru mengaku tak mempersiapkan resep khusus untuk meredam tiga mantan pemainnya yang saat ini memakai kostum Sriwijaya FC yaitu Yu Hyun Koo, Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani.

“Biasa saja, tidak ada yang istimewa. Semuanya normal saja. Biasa saja kok seorang pemain pindah klub dan kemudian ada saatnya dia melawan mantan klubnya. Jadi tidak ada yang khusus untuk mereka. Seperti biasa, kita akan tetap bermain dengan gaya kita,” ujar Nil.

BACA JUGA :   Pogba Datang, MU Cemerlang!

Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles juga senada dengan pelatihnya. Menurutnya ia bersama beberapa pemain lain sudah mengenal gaya bermain ketiga mantan rekannya. Namun Hengki melihat hal tersebut tidak terlalu berpengaruh besar mengingat lawan yang akan dihadapi bukan hanya tiga pemain tersebut.

“Pokoknya kita siap sesuai instruksi pelatih saja besok,” ujarnya.

(Visited 410 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid