Offside.co.id

Semen Padang Menolak Penghentian Kompetisi

Senin 27 Juni 2016 06:08 WIB

Offside.co.id – Pelatih dan Manajemen Semen Padang secara tegas menolak adanya wacana penghentian kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sebagaimana yang bisa diterjemahkan dari rilis Kemenpora No. 27 tanggal 25 Juni 2016. Meski secara resmi keputusan itu akan diputuskan Menpora pada Senin (17/6) ini, namun Manajemen Semen Padang juga yakin bahwa keputusan itu nanti tidak seperti yang digembar-gemborkan yaitu penghentian kompetisi.

“Rasanya terlalu berlebihan kalau gara-gara kerusuhan oleh suporter Persija, tiba-tiba kompetisi ini dihentikan. Saya yakin, Menpora juga tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan,” ujar Pelatih Semen Padang, Nil Maizar pada sesi jumpa pers seusai pertandingan Semen Padang vs PS TNI yang berakhir 1-0 pada Minggu malam (26/6).

Menurut Nil, sangatlah tidak tepat ketika sebuah kelompok suporter melakukan kerusuhan tiba-tiba kompetisinya yang dihentikan. Ia juga mencontohkan keributan yang terjadi di Piala Eropa antara suporter Rusia dan suporter Inggris. “Meski pun suporternya rusuh, namun kejuaraan terus berlangsung sebagaimana yang kita lihat,” tegas Nil.

BACA JUGA [insert page=’pelatih-arema-puas-dengan-satu-poin’ display=’link’]

(Visited 689 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid