Offside.co.id

Semen Padang Siap Redam Kecepatan PS TNI

Minggu 26 Juni 2016 05:59 WIB

Offside.co.id – Pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A antara Semen Padang versus PS TNI Minggu malam (26/6) di Stadion Haji Agus Salim Padang bisa dianalogikan sebagai pertemuan antara tim yang punya ketenangan melawan tim yang punya kecepatan. Tuan rumah Semen Padang sebagaimana diharapkan akan bermain tenang dan cermat guna mengatasi permainan tim PS. TNI yang bermodalkan kecepatan.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengakui bahwa menghadapi PS TNI yang pemainnya secara umum memiliki kecepatan, maka dia ingin anak-anak asuhan bermain tenang, cermat dan fokus. “Pemain PS.TNI muda-muda dan punya kecepatan. Ini tentu harus kita waspadai. Caranya anak-anak harus tetap fokus, tenang dan cermat,” ujarnya pada sesi jumpa pers Sabtu siang (25/6) di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang.

Namun Pelatih asal Payakumbuh Sumbar itu tak menampik anak-anaknya akan tetap diinstruksikan untuk bermain fight. “Itu pasti. Meski pun anak-anak kita banyak yang rawan kartu kuning, namun kita tetap harus fight. Bagaimana pun kita ingin meraih tiga angka penuh untuk menyelamatkan posisi kita di klasemen sementara,” ujarnya.

Pelatih anyar PS TNI, Suharto AD yang ditugaskan persis satu hari sebelum berangkat ke Padang mengakui bahwa Semen Padang adalah tim yang solid. Dengan persiapan yang cukup matang serta kondisi tim yang cukup stabil, tentu tidak gampang untuk mengalahkan Semen Padang.

(Visited 239 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid