Offside.co.id

Semen Padang Tak Diperkuat Marcel Sacramento

Rabu 26 Oktober 2016 14:17 WIB

Offside.co.id – Semen Padang dipastikan tak akan diperkuat penyerang andalan mereka, Marcel Silva Sacramento kala menjamu Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (28/10) malam di Stadion Haji Agus Salim.

Top skorer sementara ISC A dengan 16 gol itu harus absen membela Kabau Sirah karena terkena akumulasi kartu kuning. Hal ini tentu merugikan Semen Padang.

“Ya, informasi yang kami dapat, Marcel tidak bisa bermain melawan Arema karena akumulasi dua kartu kuning,” terang Nil Maizar.

Kendati begitu, Semen Padang sudah menyiapkan pemain pengganti. Gelandang asal Korea, Lee Gil Hoon berpotensi didorong sedikit ke depan untuk mengisi posisi Marcel.

“Fokus utama kami saat ini mengembalikan kondisi fisik pemain. Secara umum tim siap untuk menjamu Arema, dan mudah–mudahan kami akan meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Lebih lanjut mantan pelatih tim nasional Indonesia ini meminta maaf atas hasil mengecewakan kala bertandang ke markas PS TNI, pekan lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Saat melawan PS TNI, kita bisa lihat perjuangan anak-anak, fighting spririt-nya dari awal sampai akhir. Tapi ini sepak bola, ada keberuntungan juga. Nanti akan ada evaluasi. Semoga lawan Arema bisa tampilkan yang terbaik,” pungkasnya.

Semen Padang saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara ISC A dengan 38 poin. Sementara calon lawannya, Arema, berada di posisi tiga dengan 46 angka.

(Visited 610 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid