Offside.co.id

Semen Padang Targetkan Kemenangan Atas Arema

Jumat 28 Oktober 2016 09:25 WIB

Offside.co.id – Target kemenangan diapungkan Semen Padang kala menjamu Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (28/10) malam WIB di Stadion Haji Agus Salim.

Kendati harus bermain tanpa penyerang andalan, Marcel Silva Sacramento, tim suhan pelatih Nil Maizar ini cukup optimis bisa merebut tiga poin di kandang sendiri.

“Pertandingan kali ini adalah harga diri kita sebagai tim sapu bersih laga kandang, jadi jangan sampai Arema membobol gawang kita,” kata Nil Maizar.

Absennya Marcel yang merupakan top skorer sementara ISC A tak membuat Nil Maizar kehabisan akal. Mantan pelatih tim nasional Indonesia ini masih memiliki Vendry Mofu, Lee Gil Hoon dan juga Nur Iskandar yang siap diturunkan menggantikan penyerang asal Brasil tersebut.

Sementara pelatih Arema, Milomir Seslija mewaspadai permainan Semen Padang yang selalu meraih hasil positif ketika bermain di kandang sendiri. Singo Edan juga diuntungkan dengan kembalinya bek sekaligus kapten tim, Hamka Hamzah.

“Semen Padang tim yang bagus dengan pemain dan penyerang yang cepat dan bermain disiplin, dan semua pemain mereka berbahaya. Absennya Marcel tak memengaruhi ketajaman mereka,” ujarnya.

“Kita akan kembali lebih kuat dengan kembalinya Hamka, karena kita butuh pemain yang memiliki ketenangan saat berhadapan dengan pemain Semen Padang yang memiliki kecepatan,” ungkap Milo.

(Visited 254 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid