Offside.co.id

Semen Padang: Terima Kasih Wartawan Peliput

Senin 19 Desember 2016 00:52 WIB

Offside.co.id – Manajemen dan Tim Pelatih Semen Padang mengucapkan terima kasih kepada wartawan peliput Semen Padang yang telah bekerja sama dalam membesarkan tim Semen Padang khususnya di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tidak hanya untuk wartawan lokal Padang, tapi juga buat semua wartawan di kota mana pun Semen Padang sempat bermain.

Pernyataan ini disampaikan Direktur Tekhnik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Z. Lubis dan Pelatih Kepala Tim Semen Padang Nil Maizar dalam suatu kesempatan makan siang bersama wartawan di sebuah restoran di Padang. Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 25 orang wartawan itu, suasana akrab terasa kental dan menyenangkan meski dalam pertemuan itu berbagai kritik, saran dan masukan baru saja disampaikan para wartawan kepada manajemen tim Semen Padang.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

“Sebagai mitra yang sama-sama punya keinginan untuk memajukan sepak bola khususnya Semen Padang, kami tentunya juga butuh kerja sama dari manajemen dan pelatih Semen Padang. Jangan sampai terkesan manajemen Semen Padang begitu eksklusif untuk Kami temui atau kami wawancarai,” begitu kritik salah satu wartawan.

Namun Manajemen Semen Padang tim Pelatih menerima kritikan dan saran tersebut dengan tenang dan bersahaja. “Bagaimana pun Kami senang menerima kritik dan saran seperti ini. Kami sangat menyadari bahwa wartawan adalah salah satu komponen yang sangat berjasa dalam membesarkan tim Semen Padang. Karena itu kami menerima saran dan masukan ini dengan gembira dan rasa terima kasih. Baik itu saran secara langsung kepada Kami maupun lewat percakapan di grup social chat media officer tim Semen Padang,” ujar Iskandar tenang.

(Visited 546 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid