Offside.co.id

Semen Padang U-21 vs BSU U-21, Monoton dan Sering Ribut

Sabtu 3 September 2016 19:09 WIB

Offside.co.id – Tim Semen Padang U-21 gagal meraih hasil maksimal dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A U-21. Pada laga yang ditabuh di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (3/9), Arif Satria dan kawan-kawan ditahan Bhayangkara U-21 0-0.

Akibat kegagalan ini, maka Kabau Sirah Mudo baru meraih satu angka dari tiga kali bertanding. Dalam dua laga tandang sebelumnya, Semen Padang kalah dari Persib dan PS TNI.

“Anak-anak sudah berjuang. Hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar. Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Asisten Pelatih Semen Padang U-21, Robby Mariandi.

BACA JUGA Di Bursa Ketum PSSI, Moeldoko ‘Sindir ’ Pangkostrad

Pertandingan Semen Padang U-21 vs BSU U-21 ini juga terkesan tak menarik. Selain bermain monoton dan tak ada inovasi serangan yang baik, pertandingan juga kerap diwarnai adegan ribut-ribut antar pemain kedua tim.

Tercatat ada sekitar empat hingga lima kali terjadi pertengkaran bahkan hampir adu jotos. Tak salah jika kartu kuning cukup banyak ditebar dalam pertandingan ini.

Semen Padang U-21 sendiri cukup banyak memegang kendali serangan. Namun, disiplinnya lini belakang BSU U-21 hingga pertandingan usai, membuat kedudukan tetap 0-0.

Dengan hasil imbang tersebut, langkah pasukan Delfiadri itu untuk bisa mencapai target lolos ke babak kedua, kelihatan akan semakin sulit. (NS)

(Visited 18.994 times, 12 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid