Offside.co.id

SFC Pagari Pemainnya Untuk Musim Depan

Minggu 27 November 2016 11:48 WIB

Offside.co.id – Maraknya pemberitaan soal pemain-pemain Sriwijaya FC yang telah dilirik tim-tim besar, membuat manajemen Laskar Wong Kito membuat pernyataan tegas. Intinya, SFC telah mempertahankan sebagian besar pilarnya untuk ISL 2017.

Demikian penegasan Manajer SFC Nasrun Umar. “Kalau klub yang mau kepada pemain kita itu banyak. Kita tahu itu. Tapi, mereka tidak berbuat banyak karena memang pemain yang disiapkan untuk musim depan telah dipagari,” ucap Nasrun.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Menurut Nasrun, saat ini pihaknya tengah melakukan evaluasi tim. Dari evaluasi itu, tak bisa disebutkan siapa saja pemain yang dilepas atau dipertahankan. Tapi, ada beberapa bayangan jika pemain yang dipertahankan adalah pemain yang memiliki loyalitas tinggi selain kemampuan.

“Kemampuan penting. Tapi loyalitas, profesional, atitude itu jauh lebih penting. Ada beberapa pemain yang akan kita lepas ada juga yang kita pertahankan, dan ada yang kita incar,” katanya

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Lebih lanjut Nasrun mengungkapkan, pemainnya tidak bisa begitu saja diculik oleh tim lain. Pasalnya rata-rata kontrak SFC akan habis Februari 2017 mendatang. “Kontrak masih lama habis. Dan saya rasa, kenyamanan berada di SFC dapat diuji dengan klub lain,” pungkas dia.

(Visited 1.052 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni