Offside.co.id

Solo Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar ISC B 2016

Jumat 30 September 2016 14:01 WIB

Offside.co.id – Kota Solo kembali dipercaya untuk menyelenggarakan hajatan sepak bola berskala nasional. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menunjuk Stadion Manahan, Solo sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan babak 8 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 pada November mendatang.

Ketua panitia lokal Kota Solo, Heri Isranto mengungkapkan, GTS telah menyampaikan hal tersebut kepadanya. Pertimbangan GTS menunjuk Manahan karena Persis Solo tidak lolos ke babak 16 besar.

“Kami saat ini baru sebatas lisan terkait penunjukan tersebut. Saat ini tinggal menunggu surat resminya saja dari GTS,” ungkap pria yang akrab disapa Gogor ini kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Jumat (30/9).

Bahkan karena dianggap sebagai tempat netral, dan telah cukup banyak pengalaman, Stadion Manahan juga akan menjadi tempat penyelenggaran babak semifinal dan final ISC B tahun ini.

“Ya karena status Persis Solo saat ini tidak lolos, maka Stadion Manahan saat ini statusnya sebagai tempat netral,” sambungnya.

Gogor menambahkan, jika surat penunjukan sebagai tuan rumah babak 8 besar telah turun, maka pihaknya akan segera bergerak untuk mengurus izin keramaian dan beberapa syarat lainnya kepada pihak keamanan.

(Visited 706 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid