Offside.co.id

Stadion Pakansari Membiru

Sabtu 13 Agustus 2016 17:45 WIB

Offside.co.id – Pendukung Persib Bandung, Bobotoh melakukan invasi ke Kabupaten Bogor dalam rangka mendukung kesebelasannya bertanding melawan Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (13/8). Stadion Pakansari yang menjadi venue pun terlihat membiru.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) maupun si Jalak Harupat yang selama ini dipakai Maung Bandung mengalami perbaikan untuk masa persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat. Laga pun harus dipindah ke Pakansari.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah bobotoh yang datang ke Pakansari. Namun pihaknya telah mencetak 25 ribu tiket pada pertandingan malam nanti.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Saya belum bisa memastikan berapa banyak suporter yang datang. Tapi dari Bobotoh sekitar Bogor sudah pasti datang. Yang dari Bandung juga banyak. Yang jelas kami telah mencetak tiket sebanyak 25 ribu lembar,” kata Irfan kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id.

Irfan berharap, dipindahkannya kandang Persib ke luar Bandung tidak mengurangi antusiasme Bobotoh untuk mendukung Perjuangan Vladimir Vujovic dan kawan-kawan.

“Tentu kami lebih memilih bisa bermain di Bandung. Tapi saya harap antusiasme Bobotoh tetap besar meski harus bermain di Pakansari,” sambungnya.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Berdasarkan pantauan Offside.co.id, ribuan Bobotoh telah memenuhi komplek Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor. Mereka mulai mengantre untuk masuk ke dalam stadion. Laga Persib kontra Barito akan digelar pada pukul 19:00 WIB.

(Visited 825 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid