Offside.co.id

Stadion Sepi, Milo Kecewa

Kamis 21 Juli 2016 14:09 WIB

Offside.co.id – Suporter merupakan bagian terpenting dari sebuah tim kala bertanding di stadion. Seperti Aremania, suporter tim Arema Cronus yang dikenal selalu hadir mendukung Singo Edan.

Namun, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku kecewa dengan Aremania. Kekecewaan sang pelatih diakibatkan sepinya penonton yang hadir saat Arema main di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan pada beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

BACA JUGA :   PSG Tidak Pernah Memimpikan Mourinho

“Saya kecewa dengan mereka, karena sepi sekali ketika Arema main. Mereka dijuluki suporter terbaik, buktikan dengan datang ke stadion untuk support Arema,” ujar Milo.

Milo pun malah terkesan dengan suporter Persib Bandung, Bobotoh yang selalu hadir memenuhi stadion ketika Persib bermain.

“Lihat Persib, mereka kalah atau menang, stadion tetap penuh. Aremania bisa contoh itu,” ucapnya.

Milo pun berharap Aremania untuk selalu hadir mendukung Arema pada pertandingan yang akan datang. Karena menurutnya, pemainnya butuh dukungan Aremania untuk bisa bermain lebih baik.

BACA JUGA :   Mourinho: Tantangan Klub-klub Inggris Lebih Berat

“Tim saat ini banyak yang cedera. Mereka butuh sekali dukungan. Dukunglah Arema bukan karena saya tetapi karena pemain yang berjuang untuk menang,” tutup Milo.

(Visited 723 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid