Offside.co.id

Striker Muda Bali United Alami Patah Tulang Clavicula

Minggu 24 Juli 2016 18:39 WIB

Offside.co.id – Laga Bali United kontra Mitra Kukar Sabtu (23/7) kemarin menelan korban. Striker muda milik Bali United, Martinus Novianto mengalami cedera parah di bagian bahu akibat terjatuh dengan posisi yang tak menguntungkan. Martinus divonis mengalami patah tulang clavicula dan harus naik meja operasi.

Dokter tim Bali United, Luh Virsa Pradissa mengatakan, bahwa cedera yang terjadi pada Martinus memang sangat parah sehingga mewajibkan pemain asal Gunung Kidul ini menjalani operasi. Menurutnya, tulang clavicula atau tulang selangka bahu Martinus dipastikan patah dan tak ada pilihan lain selain naik meja operasi.

“Martinus sempat jatuh dengan posisi yang tak menguntungkan. Sepertinya kejadian itu yang menyebabkan dia patah tulang di bahunya,” ujar dokter Virsa, Minggu (24/7).

Ia juga mengatakan bahwa Martinus sudah selesai menjalani proses operasi pada pagi tadi di rumah sakit Siloam Kuta. Martinus menjalani operasi dengan sukses dan perkembangannya akan terus dipantau secara ketat. Dokter Virsa memperkirakan Martinus akan menjalani masa istirahat dari sepak bola sekitar tiga bulan.

(Visited 787 times, 8 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid