Offside.co.id

Sukarja Nikmati Peran Barunya di Bali United

Jumat 24 Juni 2016 14:59 WIB

Offside.co.id – Bali United FC mengalami krisis pemain tengah setelah tiga gelandang terbaik mereka dibekap cedera. Gede Sukadana, Hendra Sandi Gunawan dan Syakir Sulaiman masih dalam tahap pemulihan cedera dan dipastikan absen setidaknya hingga beberapa pekan ke depan.

Kondisi tersebut membuat pelatih Bali United, Indra Sjafri terpaksa menempatkan Nyoman Sukarja yang notabene seorang striker sebagai pemain tengah. Sukarja sudah menjalani peran barunya itu pada dua pertandingan terakhir yang dilakoni Bali United di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sukarja mengaku mulai menikmati peran barunya di Bali United. Meski begitu, ia merasa masih butuh banyak penyesuaian mengingat bermain di lini tengah adalah hal baru dalam karir sepak bolanya.

“Dalam hal apapun, menjalankan sesuatu yang baru tentu tidak mudah. Saya merasa masih butuh banyak waktu adaptasi agar bisa maksimal di posisi baru saya,” kata pemain kelahiran Badung, 17 Agustus 1989 ini, Jumat (24/6).

Sukarja juga tak mempermasalahkan keputusan pelatih untuk menempatkannya sedikt di belakang posisi aslinnya. Ia menilai keputusan tersebut sebagai hal positif dalam karir sepak bolanya. Ia percaya jika setiap keputusan pelatih pastinya sudah melalui tahap pertimbangan yang matang dan berdampak bagus dalam karir pribadinya.

(Visited 158 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid