Offside.co.id

Sulit Menang, PSM Bersiap Cuci Gudang

Rabu 15 Juni 2016 10:18 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar gagal bersaing di papan atas Indonesia Socce Championship (ISC) 2016. Sampai pertandingan ke-6, Juku Eja hanya bisa bertengger di peringkat ke-14 dengan torehan 7 poin. Hasil dari dua kali menang, sekali seri, dan tiga kali keok.

Tekait hal itu, manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) selaku pengelola PSM, akan segera melakukan pembenahan. Salah satu caranya, melakukan perombakan besar-besaran di skuad mereka.

Setidaknya empat pemain asing masuk daftar coret. Mereka adalah Lamine Diarrasouba, Alex da Silva (gelandang) Boman Irie Aime dan Paulo Martins (stopper).

Sayangnya, pergantian pemain itu tak bisa dilakukan untuk saat ini.Minimal menunggu sampai Agustus ketika dibuka jendela transfer jelang putaran kedua. “Andaikan sekarang ada regulasi yang bisa mengganti pemain, saya akan ganti semua pemain asing kita dan beberapa pemain lainnya,” ungkap CEO PT PSM, Munafri Arifuddin kepada beberapa wartawan.

Munafri mengakui saat ini sudah ada nama-nama pemain yangh dicoret dan dipertahankan. Semua ditentukan oleh pelatih baru PSM, Robert Alberts. “Jelang masuk putaran kedua nanti Alberts akan saya beri otoritas mendatangkan pemain pilihannya baik pemain lokal maupun asing,” pungkas Appi.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

(Visited 336 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni