Offside.co.id

Tak Dibawa ke Laga Tandang, Pemain Persib Tetap Latihan

Sabtu 23 Juli 2016 06:38 WIB

Offside.co.id – Tak dibawa dalam laga tandang kontra Persipura Jayapura dan Semen Padang, tak berarti punya waktu yang lama untuk istirahat bagi pemain-pemain Persib Bandung. Pemain-pemain di kriteria ini, harus tetap berlatih di Bandung.

Purwoko Yudhi Utomo, Rudyana, Junjun Saepuloh, Yandi, Sofyan, M.Ridwan dan Rachmat Hidayat, adalah nama-nama yang ditinggalkan di Bandung. Mereka akan dilatih secara khusus oleh asisten pelatih Asep Somantri.

BACA JUGA :   Nonton "Tarkam" Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir

Menurut head coach Djajang Nurjaman, mereka tetap harus berlatih untuk menjaga kebugaran. Itu mutlak diperlukan agar kondisi pemain tetap tetap stabil.“Mereka pemain professional, pasti sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Saya tentu berharap, mereka melakukan tugas yang diberikan,”ucap Djanur, Jumat, (22/7/2016).

Tidak dibawanya pemain-pemain tersebut ke laga tandang, tentu banyak pertimbangan. Selain kebutuhan tim, juga efisiensi biaya. Ditambah lagi, butuh adanya rotasi untuk menjaga kesolidan tim. Maklum, jadwal yang padat kerap menguras stamina pemain. (RN)

(Visited 152 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni