Offside.co.id

Tak Diikutkan Kontra BFC, Djanur Kecewa David Laly?

Selasa 11 Oktober 2016 01:10 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membuat pengumuman yang mengejutkan. Jelang laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu  (12/10), David Laly dicoret. Penampilan mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu dinilai mengecewakan.

Dalam daftar 18 pemain, Djadjang memasukkan kembali pemain muda Febri Hariadi ke skuat Maung Bandung. Sebelumnya, Febri dilepas Persib untuk memperkuat tim sepakbola Jawa Barat di PON XIX 2016 dan Persib U-21.

Pelatih asal Majalengka ini beralasan membawa kembali Febri karena tidak puas dengan performa David Laly. “Febri ikut, David Laly tidak, Febri masih hak pemain kita. Dia tidak pergi tapi ada di Persib U-21. Alasannya tidak puas dengan penampilan David Laly disamping karena memang cedera,” papar Djadjang di Mess Persib, Bandung, Senin (10/11) ke beberapa media.

David Laly sejatinya telah diturunkan di pertandingan kontra Madura United, pekan lalu. Djadjang menilai David tidak berkontribusi besar.  “David banyak melakukan kesalahan sendiri, harusnya jadi motivasi sebagai pemain bola masa depan,” beber pelatih berusia 51 tahun ini.

Menilik sepak terjangnya, David Laly sempat menjadi pemain yang sangat diandalkan di era pelatih Dejan Antonic. Keduanya sempat bekerjasama di Pelita Bandung Raya. Namun, pergeseran pelatih ke Djanur bikin nasib David berubah.

(Visited 3.084 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni