Offside.co.id

Tak Meyakinkan, Claude Gnapka Gagal Dikontrak Persib

Senin 5 September 2016 11:15 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung  menang telak 5-0 saat menggelar laga ujicoba kontra Progresif FC, Sabtu, ( 3/9). Di laga yang digelar di lapangan Progresif Gede Bage, Bandung, coach Djajang Nurjaman cukup puas dengan pemainan yang ditampilkan anak asuhnya.

“Pemain mengerti  dengan skema dan cara bermain. Bagaimana mencetak gol sudah terlihat dan ada kerjasamanya,” ucapnya, susai pertandingan.

Memang lawan yang dihadapi kelasnya jauh di bawah Maung Bandung. Tapi menurut pelatih asal Majalengka ini, fokusnya dalam laga ujicoba ini adalah kerjasama tim. “Mereka ada kerjasama di depan gawang. Untuk lini pertahanan tidak teruji, karena lawan memang di bawah kita,” terangnya.

Laga uji coba ini sekaligus, sebagai ajang penentuan  bagi pemain yang sedang memgikuti trial di Persib, yaitu, Claude Gnapka. Pada laga tersebut, pemain asal Prancis yang berposisi striker, mencetak gol bagi kemenangan skuad Maung Bandung

Hanya saja, catatan itu tak membuat coach Djajang Nurjaman akan merekrutnya.  Gnapka, malah divonis gagal untuk bergabung. “Saya rasa sudah cukup komprehensif, tadi saya menilai dan sebelumnya di latihan juga. Striker pilihan saya bukan dia. Gnapka sudah saya putuskan, untuk tidak diambil karena tidak sesuai ekspetasi saya,”pungkas Djanur. (RN)\

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

(Visited 939 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni