Offside.co.id

‘Tak Mudah Taklukkan Bali United’

Jumat 22 Juli 2016 19:44 WIB

Offside.co.id – Pelatih Mitra Kukar, Subangkit tidak mau menganggap remeh tim tuan rumah Bali United. Meski calon lawannya pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A sedang tidak dalam kondisi terbaiknya, Subangkit merasa timnya tetap tak akan mudah meraih kemenangan.

“Saya pikir Bali United tetaplah tim bagus seiring dengan semakin matangnya para pemain muda mereka. Tambahan beberapa pemain asing juga menambah kekuatan mereka. Meski saat ini Bali United banyak kehilangan pemain, saya pikir kami juga tak akan mudah mengalahkan mereka,” ujar Subangkit, Jumat (22/7).

Subangkit juga mewaspadai semangat kemenangan yang masih dirasakan Bali United setelah berhasil mencuri poin penuh di kandang Barito Putera pekan lalu. Menurutnya, modal kemenangan tandang yang dimiliki Bali United menjadi modal berharga bagi lawannya tersebut untuk meladeni anak asuhnya besok.

“Apalagi mereka (Bali United) kemarin berhasil meraih hasil maksimal dari lawatan mereka ke Banjarmasin. Mereka pasti punya semangat lebih untuk kembali meraih kemenangan pada pertandingan besok,” tambahnya.

(Visited 140 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid