Offside.co.id

Tandang Ke Samarinda, Bali United Bawa Empat Rekrutan Anyar

Jumat 9 September 2016 13:08 WIB

Offside.co.id – Tim Bali United dijadwalkan terbang ke Samarinda siang ini untuk melakoni laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (11/9) nanti. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memboyong 20 pemainnya ke Samarinda termasuk empat rekrutan anyar mereka di putaran kedua ISC A 2016.

Selain Abdul Rahman, Zoran Knezevic dan Daniel Heffernan yang sebelumnya sudah melakoni laga debutnya bersama Bali United, Indra Sjafri juga menyertakan nama Leo Guntara dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Samarinda. Mantan pemain Semen Padang tersebut berpeluang menjalani debutnya bersama Bali United mengingat di daftar 20 pemain hanya ada dirinya dan Yabes Roni di posisi pemain sayap.

Terkait komposisi pemain yang dibawa ke Samarinda, pelatih Bali United Indra Sjafri menganggap semuanya adalah pemain yang paling siap diturunkan pada laga nanti. Masuknya nama Leo Guntra juga menurutnya sudah dipertimbangkan secara matang meski sang pemain baru bergabung dan belum pernah menjalani laga resmi bersama Bali United. “Semua pemain yang saya bawa adalah mereka yang paling siap tampil pada pertandingan (kontra PBFC) nanti,” ujar Indra, Jumat (9/9).

Ia juga menyampaikan jika dua pemain asing baru miliknya juga siap diturunkan pada laga akhir pekan nanti. Menurutnya, Zoran dan Heffernan sudah selesai mengurus administrasi mereka dan sejak pagi tadi sudah berada di Bali. “Mereka (Zoran dan Heffernan) akan terbang bersama tim ke Samarinda. Urusan administrasi mereka kemarin juga sudah beres,” imbuhnya.

Laga kontra PBFC akan menjadi pertandingan tandang pertama bagi Bali United di putaran kedua ISC A 2016. Meski pada laga terakhir Bali United harus menuai hasil buruk, Indra Sjafri mengaku tetap optimis bakal meraih hasil maksimal di Samarinda. “Pertandingan nanti sangat penting untuk memulihkan mental bertanding kami. Hasil maksimal tentunya jadi target kami,” pungkas Indra Sjafri. (MQ)

Berikut daftar nama pemain yang berangkat ke Samarinda:
1. M. Diky Indriyana
2. Rully Desrian
3. I Nyoman Adi Parwa
4. Agus Nova Wiantara
5. Bobby Satria
6. Ahn Byung Keon
7. Abdul Rahman
8. Ricky Fajrin
9. Hasim Kipuw
10. Felsianus Junius
11. Zoran Knezevic
12. Fadil Sausu
13. Hendra Sandi
14. Leo Guntara
15. Syakir Sulaiman
16. I Gede Sukadana
17. Yabes Roni Malaifani
18. I Made Adi Wirahadi
19. Nemanja Vidakovic
20. Daniel Heffernan

(Visited 615 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid