Offside.co.id

Tanpa Jandia, Semen Padang Tetap Optimis

Jumat 21 Oktober 2016 15:14 WIB

Offside.co.id – Tim Semen Padang tetap optimis bisa memetik tiga angka saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/10) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 meski kiper andalan mereka, Jandia Eka Putra kembali dipanggil Tim Nasional. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyebutkan para pemainnya juga sudah dalam kondisi siap tempur untuk mewujudkan kemenangan dimaksud.

“Benar bahwa kita tidak bisa diperkuat Jandia serta Handi Ramdhan yang masih kita istirahatkan. Namun itu tidak masalah. Kita punya banyak pemain pengganti yang kualitasnya sama dengan Jandia dan Handi. Secara umum baik taktikal maupun motivasi, pemain kita dalam kondisi baik. Kami semua juga sepakat untuk meraih hasil maksimal nanti. Semoga saja kita bisa menjawab pertanyaan kenapa Semen Padang FC tidak pernah menang di tandang,” ujar Nil.

Pertandingan PS TNI melawan Semen Padang semula sempat dikabarkan mengalami perubahan jadwal. Tapi sebagaimana dijelaskan Haria Fahero Media Officer Semen Padang FC, keraguan akan jadwal itu telah dijawab oleh pihak operator kompetisi, PT Gelora Trisula Semesta (GTS), bahwa laga ini tetap berjalan sesuai jadwal.

“Tak hanya itu, Kita juga sudah menerima informasi dan melakukan koordinasi dengan perwakilan suporter di rantau. Dari info yang kami dapatkan, Insya Allah suporter Semen Padang FC akan hadir langsung untuk memberikan dukungan penuh. Kita tentu berharap dukungan tersebut akan menambah motivasi seluruh tim untuk memberikan hasil maksimal yaitu kemenangan,” ujar Haria.

Untuk menghadapi PS TNI, Semen Padang FC memboyong 18 pemain ke Bogor dan telah berangkat Jumat (21/10) tadi.

Berikut nama-nama pemain Semen Padang FC yang diboyong ke Bogor:

Rivky Mokodompit, Reza Pratama (PG), Cassio Fransisco, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Novan Setya, Fandri Imbiri, Novrianto, Satrio Syam (B), Muamer Svraka, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Lee Gil Hoon, Vendry Mofu, Adi Nugroho (T), Marcel Silva Sacramento, M. Nur Iskandar (D). (NS)

(Visited 335 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid