Offside.co.id

Tantan Waspadai Lini Tengah BSU

Jumat 10 Juni 2016 13:48 WIB

Offside.co.id – Kamis sore (9) sekitar pukul 14.30 WIB, Persib Bandung berangkat menuju Sidoarjo. Mereka akan melakoni laga  lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC)  2016 melawan tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Sabtu (11/6).

Pemain-pemain Persib sebagian besar berangkat dari mess yang berada  di stadion Si Dolig Bandung. Terlihat beberapa punggawa Persib seperti Haryono, Tantan, Samsul Arif, Hermawan dan beberapa pemain lainnya berangkat menggunakan bis Maung Bandung. Sementara Kim Jeffry kurniawan, Belencoso, David Laly dan sejumlah pemain lainnya tidak terlihat. Mereka menunggu di Bandara Husein Sastranagara.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Jelang keberangkatan ke Sidoarjo, striker Persib, Tantan sempat memberikan komentarnya mengenai kekuatan BSU. Bagi Tantan dalam pertandingan nanti tidak akan ada pengawalan khusus per orang.  Semua pemain sama-sama berbahaya.

“Tidak ada pengawalan khusus kita waspadai semuanya, jangan terbawa situasi semua pemain sama yang penting konsentrasi,” ujar Tantan.

 Menyinggung Evan Dimas yang merupakan otak serangan BSU, Tantan tak menampik kalau lini tengah BSU cukup kuat dan solid. “Ya lini tengah mereka kuat-kuat dan cukup solid. Di sana ada Evan Dimas dan kita waspadai itu. Kita juga udah siap mengantisipasinya,” ujarnya pada Restu Nugraha dari gilabolamedia.com.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Dalam lawatannya ke Sidoarjo Persib membawa kekuatan 20 pemain. Sementara Sergio tidak diikutsertakan karena mengalami cedera. Zulham Zamrun dan Rachmat Hidayat kemungkinan besar akan diturunkan karena sudah sembuh dari cedera panjang.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bawa 18 Pemain ke Makassar, Arema Sertakan Gonzales

PPSM Magelang Pecat Tiga Pemain

MU Dekati Lionel Messi

Syukuri Riedl Terpilih Tapi Tak Yakin Prestasi Timnas

(Visited 231 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni