Offside.co.id

TC Seminggu di Batu, Persipura Yakin Sulitkan Arema

Rabu 22 Juni 2016 08:09 WIB

Offside.co.id – Calon lawan Arema Cronus, Persipura Jayapura sudah memulai mempersiapkan diri untuk menghadapi tuan rumah dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) selama seminggu di Kota Batu.

Pemusatan latihan digelar untuk meningkatkan fisik pemain serta untuk fokus meramu strategi menghadapi Arema Cronus. Pelatih Persipura, Jafri Sastra menyebutkan timnya punya motivasi kuat untuk menghadapi Arema, Minggu (26/6) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Kita punya motivasi untuk saling mengalahkan. Setiap pemain tentunya juga punya motivasi untuk menang,” ujar Jafri usai memimpin latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Dengan memboyong 20 pemain ke Malang, Jafri menginginkan grafik permainan tim harus lebih meningkat. Menurutnya, pemainnya sudah berada di jalur yang bagus untuk saat ini, dan melawan Singo Edan harus bisa lebih bagus lagi dan tidak boleh untuk cepat berpuas diri. “Perjalanan kompetisi ISC masih panjang,” ucapnya.

(Visited 405 times, 3 visits today)
Editor: Firman Muhammad