Offside.co.id

Terlempar Dari Puncak Klasemen, Madura United Istirahatkan Pemain

Minggu 30 Oktober 2016 21:39 WIB

Offside.co.id – Kekalahan 2-1 dari tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (28/10) lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong membuat manajemen Madura United meliburkan para pemainnya selama tiga hari agar memberikan kesempatan untuk beristirahat.

Pasalnya, kebijakan tersebut diambil karena dalam kekalahan tersebut, para pemain klub berjuluk Sapi Kerap itu terindikasi mengalami kelelahan. Dan akibat kekalahan ini, posisi Madura United di puncak klasemen harus rela diambil alih Arema Cronus.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

MU sendiri harus rela turun takhta ke peringkat ke-tiga di bawah Persipura Jayapura. “Kami sengaja memberikan waktu libur agak lama karena kami melihat kondisi pemain yang memang harus beristirahat. Jadwal pertandingan yang padat dan lokasi tandang yang jauh memang membuat tim khususnya pemain sedikit kelelahan,” kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Kesempatan libur yang diberikan oleh manajemen MU dimanfaatkan oleh para pemain untuk pulang ke kampung halaman dan hanya menyisakan enam pemain yang saat ini masih bertahan di mes Bangkalan, yaitu Engelbert Sani, Erick Weeks, Rendy Siregar, Ahmad Maulana, Asep Berlian dan Elthon Maran.

(Visited 629 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid