Offside.co.id

Tiket Ludes, Panpel Arema Antisipasi Tragedi Flare Madura

Minggu 19 Juni 2016 15:36 WIB

Offside.co.id – Tragedi penyalaan flare atau kembang api saat pertandingan Madura United beberapa waktu lalu menjadi perhatian Panitia Penyelenggara (Panpel) Arema Cronus yang akan menggelar laga big match melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, malam (19/06) ini.

Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Harris menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan pertemuan terutama dengan Jakmania tentang larangan flare. “kita ajak sharing mereka masalah flare dan larangan-larangan lainnya. Kami akan tetap menindak tegas tanpa toleransi untuk oknum yang menyalakan flare, baik Aremania atau Jakmania,” ujar Harris.

Selain itu, panpel juga menyiapkan tim khusus yang akan memeriksa setiap penonton yang masuk stadion, bahkan pedagang asongan juga akan diperiksa. Menurut Harris, hal ini sebagai langkah antisipasi, karena saat ini ada banyak cara untuk menyelundupkan flare.

Pemeriksaan akan dilakukan 15 menit sebelum pertandingan hingga usai. Sementara itu, tiket masuk yang dicetak sebanyak 45.420 dipastikan telah habis sehari sebelum pertandingan.

“Tiket sudah habis semua. Kami juga meminta penonton hadir lebih awal, antisipasi membludaknya penonton di stadion,” tutup Harris.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Permintaan Persib Ditolak Persija

Persib Batal Pakai GBLA, Umuh Kecewa

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

(Visited 286 times, 3 visits today)
Editor: Firman Muhammad