Offside.co.id

Van Dijk Siap Diturunkan

Jumat 29 Juli 2016 10:01 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Terkait pertandingan tersebut, stiker Sergio van Dijk mengaku siap untuk diturunkan.

Pada laga sebelumnya kala Maung Bandung ditaklukkan Semen Padang, stiker berkepala plontos itu tak diturunkan. “Saya siap main, karena dengan Semen Padang tidak main. Mungkin teman-teman lelah. Poin pentingnya, kami bisa jalankan skema dari pelatih. Mudah-mudahan saya bisa cetak gol,” ujar dia.

Meski menghadapi lawan yang di posisi klasemen sementara lebih buruk, Van Dijk  tetap tahu diri. Ia tak mau anggap remeh sang lawan. Bukannya apa-apa, Persela bisa saja menjadi tim yang tiba-tiba mengejutkan.

Maklum, dalam dua laga terakhirnya, Laskar Jaka Tingkir bangkit. Tim sekelas Sriwijaya FC sanggup ditahan imbang 2-2. Hebatnya, itu dilakukan di kandang Laskar Wong Kito, Stadion Jakabaring.

Salah satu penyebab bangkitnya Persela, ada pada kejeniusan pelatih anyar, Sutan Harhara. Ia mampu menaikkan performa beberapa pemain Persela. “Siapa saja pemain yang berbahaya, saya tidak tahu. Saya anggap semuanya bagus – bagus dan berbahaya. Kita tidak boleh lengah apalagi menggagap enteng. Mereka punya semangat main di sini,” pungkas Van Dijk.

BERITA MENARIK LAINNYA

PS TNI Siap Fasilitasi Aremania di Bogor

ISC U-21 Bergulir Usai Lebaran

Indra Sjafri Akui Pertahanan Bali United Lemah

(Visited 168 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni