Offside.co.id

Vidakovic Absen, Heffernan Berharap Bisa Tampil Maksimal

Sabtu 17 September 2016 11:41 WIB

Offside.co.id – Bali United dipastikan tidak dapat menurunkan striker andalan mereka Nemanja Vidakovic pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Persib Bandung Minggu (18/9) besok. Striker berkebangsaan Serbia itu dipastikan absen setelah terkena akumulasi kartu kuning.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang pemain sendiri. Vidakovic mengaku sudah mendapat kepastian terkait hukuman larangan bermain baginya untuk satu laga. Meski ia menerima dengan lapang dada terkait larangan bermain tersebut, namun Vida mengaku masih mempertanyakan beberapa keputusan wasit di Indonesia yang menurutnya aneh.

“Iya, saya sudah dapat kabar kalau saya terkena akumulasi kartu kuning. Saya menerima keputusan itu. Tapi jujur saya merasa agak aneh dengan keputusan-keputusan yang diambil wasit di sini,” ujar Vidakovic, Sabtu (17/9).

Absennya Vidakovic membuat Bali United menaruh banyak harapan pada striker asing yang lain, Daniel Heffernan pada laga kontra Persib besok. Performa Heffernan yang tak kunjung menuai pujian dalam dua kali penampilannya, membuat sang pemain punya tekad kuat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya besok.

“Saya memang merasa masih perlu proses adaptasi lagi dengan tim. Itu yang membuat saya agak kesulitan di dua laga terakhir. Tapi saya akan berusaha tampil maksimal pada laga besok,” ujar striker berkebangsaan Inggris ini.

Heffernan merasa yakin dapat meningkatkan performanya di laga besok. Berkaca dari pengalaman dua pertandingan sebelumnya, ia merasa punya banyak bahan evaluasi untuk memperbaiki diri. Meski demikian, ia juga meminta agar semua rekan-rekannya di tim Bali United bisa tampil lebih solid dan konsisten agar bisa segera bangkit dari situasi sulit.

“Di laga pertama (kontra Persipura), saya merasa banyak terlibat dalam permainan. Namun saya agak kurang beruntung saja kala itu. Tapi saat kontra PBFC, saya memang merasa tak bisa berbuat banyak,” pungkas Heffernan. (MQ)

(Visited 132 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid