Offside.co.id

Wanggai dan Guy Junior Siap Lakoni Debut

Rabu 31 Agustus 2016 08:33 WIB

Offside.co.id – Dua rekrutan anyar Madura United (MU) Patrich Wanggai dan Guy Junior bisa melakoni debutnya pada saat melawan Arema Cronus di lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (2/9) Malam.

Pelatih MU, Gomes De Oliveira, tidak menutup kemungkinan menurunkan kedua penyerang barunya saat melawan Arema Cronus. Namun Gomes harus melihat perkembangan kondisi fisik dari kedua pemain selama pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

“Mungkin bisa turun tapi saya menunggu perkembangan kondisi fisik mereka selama pemusatan latihan ini,” ujar Gomes saat ditemui di Lapangan Kusuma Agrowisata.

Masuknya Wanggai dan Junior dipastikan Gomes tidak akan merubah skema taktik MU selama ini. Justru mereka berdua yang harus bisa beradaptasi dengan permainan tim berjuluk laskar Sape Kerap.

“saya sudah tekankan ke mereka kalau sebagai pemain baru harus cepat bisa adaptasi dengan gaya bermain MU, bukan kita yang menyesuaikan mereka. Tapi saat uji coba kemarin, adaptasi mereka sudah bagus. Sudah menyatu dengan kita. Selalu berusaha berjuang merebut bola dan cetak gol,” ucap Gomes. (FM)

(Visited 575 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid