Offside.co.id

Warga Gedebage Tolak Laga Persib vs Persija

Jumat 15 Juli 2016 15:10 WIB

Offside.co.id – Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta begitu menyita perhatian, tak terkecuali warga sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Puluhan warga Gedebage melakukan aksi demo pada Jumat (15/7) di depan Stadion GBLA menolak digelarnya laga yang jika kedua tim bertemu selalu menyajikan berbagai macam drama tersebut.

Dalam aksi demo tersebut, seperti dilansir dari Bobotoh.id, warga juga memasang beberapa spanduk yang salah satunya bertuliskan: Kami menolak keras pertandingan di GBLA karena tidak ada manfaat bagi warga Gedebage.

Jika dilihat dari tujuan aksi demo, warga sekitar Stadion GBLA menuntut untuk diberikan jatah tiket oleh panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung.

Hal ini juga dituliskan dalam spanduk mereka yang berbunyi: Kami warga Cimincrang mendukung pertandingan Persib vs Persija warga kami kelaparan tiket, kami mau beli bukan untuk minta.

Aksi demo berlangsung tertib, terlihat beberapa anggota kepolisian ikut berjaga di sekitar lokasi Stadion GBLA. Laga ini menurut rencana akan digelar pada Sabtu (16/7) malam pukul 19.00 WIB.

(Visited 949 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid