Offside.co.id

Wasit Oki Dilarikan ke RS Karena Asap Flare

Selasa 14 Juni 2016 11:06 WIB

Offside.co.id – Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Madura United (MU) melawan Persiba Balikpapan diwarnai dengan ambruknya wasit Oki Dwi Putra.

Wasit asal Jawa Barat itu harus dilarikan ke rumah sakit (RS) karena disinyalir terkena sesak nafas tidak kuat menghirup asap flare yang dinyalakan oleh suporter MU, K-Conk Mania.

Pertandingan harus terhenti pada awal babak ke-dua. Flare yang dinyalakan K-Conk Mania dari tribun timur membuat lapangan dikepung asap tebal. Para pemain hingga perangkat pertandingan harus menepi untuk mendapatkan udara lebih baik.

Belum sempat menepi untuk mendapatkan udara lebih baik, wasit Oki lalu ambruk di tengah lapangan dan langsung dilarikan ke mobil ambulans dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Wasit cadangan Marjoko asal Sukoharjo kemudian melanjutkan tugasnya.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh MU dengan skor 3-1. Striker Pablo Rodriguez Aracil mencetak hattrick di partai ini. Sedangkan gol balasan Persiba lahir dari eksekusi penalti Shohei Matsunaga. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Presiden PBFC Tendang Wasit

MU Dekati Lionel Messi

(Visited 851 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid