Offside.co.id

Winger Muda Arema Daftar Polisi, Milo Kecewa

Senin 8 Agustus 2016 19:42 WIB

Offside.co.id – Winger muda Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho, diam-diam telah mendaftar tes untuk masuk bintara polisi. Hari (8/8) ini, setelah laga Arema Cronus melawan Bali United, Antoni berangkat ke Mojokerto untuk ikut tes masuk kepolisian.

Antoni Putro saat dikonfirmasi setelah pertandingan kemarin, tidak mau berkomentar banyak tentang panggilan tes masuk Polisi. “Saya belum tahu, yang jelas manajemen sudah mengizinkan,” jawab Antoni singkat.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku kecewa keputusan manajemen yang mengizinkan Antoni mengikuti tes Polisi saat Arema berjuang di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Inilah sepak bola Indonesia. Saya pun bingung mau berkata apa. Jika saya duduk di jajaran manajemen, saya tidak akan mengizinkan Antoni pergi sampai pertengahan kompetisi,” ujar Milo.

Kepergian Antoni Putro jelas membuat persiapan Arema Cronus jelang melawan Sriwijaya FC terganggu. Setidaknya, Arema kehilangan empat pemain yang mengikuti seleksi timnas senior, itupun belum ditambah jumlah pemain cedera.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, menanggapi santai kekecewaan Milo. Ruddy menjelaskan keputusan Antoni untuk masuk Polisi merupakan keinginan dia sendiri.

“Dia memang minta izin ke manajemen untuk ikut seleksi Polisi selama 1 bulan. Saya juga tidak bisa melarang. Itu kan buat masa depan dia sendiri,” ujar Ruddy saat ditemui di Kantor Arema Cronus.

Lalu bagaimana kejelasan Antoni di Arema? Ruddy menjelaskan dalam surat izin tersebut sudah diberikan salinan kontrak kerja dan jadwal Arema. “Nantinya dia akan bisa minta izin pulang untuk latihan saat Arema akan tanding,” ucap Ruddy. (FM)

(Visited 491 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App