Offside.co.id

Wuih! Bonus Rp 170 Juta Untuk SFC

Selasa 5 Juli 2016 07:30 WIB

Offside.co.id – Sungguh beruntung jadi pemain Sriwijaya FC. Bukan cuma gaji yang lancar, namun mereka kerap dihujani bonus dari manajemen. Akhir pekan lalu, para penggawa laskar Wong Kito mengantongi bonus yang jumlah totalnya mencapai Rp 170 juta. Lumayan!

Bonus itu tak turun begitu saja. Namun diberikan lantaran tim Laskar Wong Kito berhasil menaklukkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (3/7) malam.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Pada laga itu SFC menang dengan skor tipis 1-0, lewat gol tendangan bebas Hilton Moreira pada menit ke-73. Dengan kemenangan itu, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro itu menduduki peringkat kedua klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan 18 poin.

Sementara itu, berdasarkan keterangan di akun instagram klub, bonus itu diberikan oleh tiga orang. Pertama, presiden klub SFC Dodi Reza Alex mengucurkan bonus sebesar Rp100 juta. Ditambah, bonus Rp50 juta dari komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang, dan dari wakil bupati OKU Timur senilai Rp20 juta. “Maka total bonus untuk para penggawa SFC sebesar Rp170 juta di luar dari bonus reguler,” tulis akun tersebut.

(Visited 623 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni