Offside.co.id

Zoran Ingin Tandai Debut dengan Kemenangan

Kamis 1 September 2016 08:27 WIB

Offside.co.id – Gelandang anyar milik Bali United, Zoran Knezevic merasa sudah siap untuk memulai debutnya bersama Bali United. Pemain berkebangsaan Bosnia ini merasa sudah tidak sabar untuk berlaga bersama Bali United di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 nanti.

“Saya ingin memberikan kemenangan bagi Bali United di penampilan saya nanti,” ujar Zoran, Rabu (31/8).

Meski baru bergabung bersama Fadil cs di putaran kedua, ia merasa sudah paham betul dengan pola permainan Bali United. Namun ia tetap akan menghargai keputusan pelatih tentang apakah dia akan langsung dimainkan atau tidak.

“Pastinya saya akan sangat senang jika langsung dimainkan. Tapi itu semua hak sepenuhnya bagi pelatih. Saya akan merima semua keputusan yang diambil pelatih,” tambahnya.

Kans Zoran untuk melakoni debutnya bersama Bali United pada laga perdana putaran kedua ISC A kontra Persipura Jayapura pada Sabtu (3/9) sepertinya terbuka lebar. Pelatih Bali United, Indra Sjafri bahkan dalam beberapa sesi latihan selalu menempatkannya di tim utama. Ia dipasang bersama dua gelandang yang lain, yakni Fadil Sausu dan Gede Sukadana di lini tengah.

“Posisi asli saya adalah gelandang bertahan. Saya berterimakasih kepada pelatih karena di sini saya juga ditempatkan di posisi ideal saya,” pungkas Zoran.

Pada sesi latihan terakhir, Indra Sjafri mencoba memainkan semua pemain asing miliknya. Selain Zoran, striker asing yang juga baru bergabung, Daniel Heffernan juga coba dimainkan bersama. Kehadiran Heffernan membuat Indra memberi posisi berbeda pada Vidakovic. Striker asal Serbia itu dicoba dimainkan lebih melebar, sebagai penyerang sayap. (MQ)

BERITA MENARIK LAINNYA

Lolos seleksi,Gabigol Resmi Digaet Inter

Coret Duo Brasil, Arema Datangkan Eks Malaga

Chelsea Dekati Brozović, Siap Tukar Fabregas

Joe Hart Menuju Torino

(Visited 2.313 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid