Offside.co.id

ISC All Star vs Sriwijaya FC Jadi Pembuka Liga Santri

Rabu 29 Juni 2016 09:10 WIB

Offside.co.id – Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 akan segera bergulir kembali mulai 31 Juli mendatang di Palembang. Untuk lebih memeriahkan hajatan tersebut, duel antara Indonesia Soccer Championship (ISC) All Star melawan Sriwijaya FC akan menjadi laga pembukanya.

Kendati begitu, laga pembuka tersebut harus menunggu keputusan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC.

“Semuanya tergantung Pak Joko Driyono (Direktur Utama GTS) apakah pertandingan tersebut bisa digelar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan,” kata ketua panitia pertandingan LSN 2016, Hendri Zainudin.

LSN adalah sebuah program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk memberdayakan santri dari seluruh Indonesia dalam bidang sepak bola. LSN kali ini adalah yang ke-dua kalinya.

“Pak Gubernur Alex Noerdin sudah setuju dan mendukung kegiatan ini,” kata Hendri yang pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Sriwijaya FC itu.

Sementara itu, lebih dari seribu tim dari 32 provinsi dipastikan akan turun bertanding dan berlomba-lomba untuk bisa sampai ke laga final pada 22 Oktober mendatang.

BERITA MENARIK LAINNYA

[insert page=’persib-kalah-karena-kurang-fokus’ display=’link’]

[insert page=’inggris-keok-hodgson-mengundurkan-diri’ display=’link’]

[insert page=’inggris-tersingkir’ display=’link’]

(Visited 266 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid