Offside.co.id

Ismed Masih Betah, Bepe Bersiap Pensiun

Sabtu 3 Februari 2018 09:25 WIB

Offside. co.id – Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, belum berencana untuk pensiun. Ia masih ingin membantu pemain-pemain muda tim “Macan Kemayoran” beradaptasi.

“Saya masih mau bantu para pemain muda beradaptasi dan berkembang,” ungkap Ismed seperti dilansir Jacatra saat peluncuran jersey Persija.

Namun pemain senior Persija lainnya, Bambang Pamungkas sedikit memberi isyarat bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran. Seperti diketahui Bepe adalah pemain yang sudah berumur 37 tahun, memasuki masa pensiun seorang pesepakbola.

“Jersey baru pastinya juga semangat baru. Saya menyarankan agar kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua (bersama Ismed Sofyan) paling senior. Mungkin saja ini akan jadi musim terakhir kami,” ucap Bepe.

Bepe sendiri adalah pemain yang sering keluar masuk Persija. Bahkan pernah membela Selangor FA pada tahun 2005-2007 dan kembali lagi ke Persija usai dari Selangor.

Berbeda dengan Ismed, lulusan Diklat Ragunan ini terus berseragam Persija sejak 2003 sampai sekarang. Spesialis bola mati ini pun masih sering dipercaya pelatih untuk mengeksekusi tendangan bebas. (ARDI/KS)

 

(Visited 55 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo