Offside.co.id

Ismed Sofyan: Persija Sudah Siap Bersaing

Senin 10 April 2017 23:49 WIB

Offside.co.id – Menjelang diputarnya Liga 1 2017, Persija Jakarta telah melakoni sejumlah agenda ujicoba dengan beberapa tim berkualitas. Lalu, tim ibukota ini juga tengah merekrut beberapa pemain asing berpengalaman.

Fakta tersebut bikin Macan Kemayoran siap untuk bersaing di kasta tertinggi kompetisi nasional. Hal itu ditegaskan langsung oleh bek Persija, Ismed Sofyan. “Saya merasa musim ini kami lebih siap. Semua terukur lebih awal dan kami melakukan persiapan yang matang,” kata Ismed pada Offside.co.id.

Tak cuma itu, Ismed menyebut kualitas mumpuni dari deretan pemain muda, membuatnya lebih optimistis dengan masa depan tim. “Saya mengamati pemain-pemain muda kami menunjukkan kualitas yang hebat. Mereka bisa membuktikan diri bisa bersaing dengan pemain yang jauh lebih senior,” tambah pemain gaek ini.

Sementara itu, jika tidak berubah, Persija akan melakoni laga pertama kontra Persiba Balikpapan pada Minggu, 16 April 2017.  Lantaran urusan teknis, laga tersebut rencananya digelar Persiba di Malang, tidak di Balikpapan. “Pada laga pertama tersebut, kami berusaha untuk tampil maksimal dan memenangkan pertandingan. Saya yakin, semua pemain punya semangat yang sama,” bilang Ismed.

(Visited 166 times, 10 visits today)
Editor: Hanif Marjuni