Offside.co.id

Jacksen Tebar Teka-Teki Untuk Musim Depan

Selasa 15 November 2016 15:22 WIB

Offside.co.id – Jacksen F Tiago menebar ‘teka-teki’ untuk musim depan. Ia mengaku hampir sepakat untuk menangani salah satu klub Indonesia pada musim depan. Mantan pelatih timnas Indonesia itu menegaskan hanya tinggal membubuhkan tanda tangan di atas kontrak.

“Saya hampir pasti bergabung dengan sebuah kesebelasan di Indonesia. Jalan sudah mulus, tinggal penyelesaian akhir saja,” ujar Jacksen ke beberapa media.

Lanjut Jacksen, ada beberapa klub asal Indonesia yang meminatinya untuk menjadi pelatih pada musim depan. Namun ia hanya memilih satu klub yang menurutnya sesuai dengan visinya.  “Masih ada beberapa kemungkinan. Namun, pasti akan saya pilih satu,” tuturnya.

Jacsksen memang taka sing buat sepak bola Indonesia. Sebagai pemain, ia melejit bersama Petrokimia Putra, PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya. Sebagai pelatih, ia pernah menangani beberapa klub tanah air. Diantaranya Assyabaab Surabaya, Persebaya Surabaya, Persita tangerang, persiter ternate, Persitara Jakarta Utara dan Persipura Jayapura. Pelatih asal Brasil ini juga pernah menangani timnas pada 2013 lalu.

(Visited 861 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App