Offside.co.id

Jadi Idola Baru Persib, Billy: Saya Orangnya “Ndablek”

Selasa 25 April 2017 15:30 WIB

Offside.co.id – Tampil memukau sebagai pemain pengganti, Fulgensius Billy Paji Keraf, kini menjadi idola baru para bobotoh Persib Bandung. Pemain muda dengan nomor punggung 20 ini langsung memberi warna di sayap kanan penyerangan “Maung Bandung”, klub yang dibelanya saat dijamu PS.TNI pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, akhir pekan lalu.

Lupakan soal hasil imbang 2-2 yang diraih Atep dkk, meskipun Persib sempat unggul 2-0 dari tuan rumah. Aksi Billy, pemain muda yang direkrut dari AS-IOP itu setidaknya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para pendukung setia Persib. Salah satu aksi menawan dan penuh percaya dalam debutnya adalah saat Billy memberi umpan akurat kepada Atep. Sayangnya, tendangan melengkung Atep masih membentuh mistar gawang lawan.

BACA JUGA :   Tiba di London, Kubu Barca Tawar Coutinho £89 Juta!

Selanjutnya permainan Billy semakin berkembang. Dia kembali memperlihatkan kemampuannya ketika melepaskan tendangan first time yang mengancam gawang PS. TNI. Dan, puncaknya adalah saat ia memberikan umpan terukur kedua kalinya kepada “The Lord” Atep yang bisa diselesaikan dengan baik oleh kapten tim Persib itu untuk menggetarkan gawang tim tuan rumah.

Dilansir dari simamaung.com, kunci debut gemilang Billy adalah berusaha bermain lepas dan tidak terbebani ketika berseragam Persib. “Enggak ada rahasia yang istimewa. Saya cuma main lepas dan tidak mikirin beban berat. Kebetulan saya orangnya ndablek, jadi cuek saja. Yang ada di kepala saya, main bagus dan bantu tim raih kemenangan,” ujar Billy.

BACA JUGA :   Klub-klub Liga 1 Sampaikan Belasungkawa untuk Ricko

Menanggapi pujian banyak orang yang menyebut dirinya sebagai salah satu calon bintang masa depan dan idola baru bobotoh “Maung Bandung”, Billy minta mereka bersabar. Billy justru memohon kepada para fans setia Persib untuk terus mendukung kariernya di klub.

“Harapan itu terlalu besar dan terlalu terburu-buru. Saya ibarat masih bocah yang baru main sepakbola. Jadi buat bobotoh tolong bersabar dan tidak berharap terlalu berlebih dulu. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi, terimakasih buat bobotoh,” ujarnya. (VP/KS)

 

 

(Visited 349 times, 16 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo