Offside.co.id

Jadi Tuan Rumah Fase Grup, Persib Tetap Was-Was

Rabu 25 Januari 2017 14:08 WIB

Offside.co.id – Hasil undian Piala Presiden 2017 menempatkan Persib Bandung di grup 3. Di grup ini, Maung Bandung bergabung dengan PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan.  Kebetulan Maung Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah dan memilih Stadion Si jalak Harupat sebagai venue-nya.

Dipercaya sebagai tuan rumah jelas menjadi modal bagi skuat Maung Bandung.Kehadiran bobotoh di stadion, akan memicu motivasi para pemain. Hanya saja itu tak jaminan, akan bisa menang mudah. Pasalnya, bisa dipastikan rata-rata lawan sudah siap berlaga  di turnamen ini.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Pemain senior Persib, Atep Rizal membenarkan hal itu. “Memang kita main di kandang tapi jangan menyepelekan. Jangan sampai anggap enteng lawan, kita tetap harus bekerja keras,” ucap Atep.

Menurut Atep, tim lawan yang berada satu grup dengan Persib, semuanya patut diwaspadai. “Pastinya semua tim berat karena mereka juga mempersiapkan diri dan sama seperti kita persiapannya. Tapi saya optimistis masih bisa lolos karena kita main di Bandung,”jelasnya.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Lebih lanjut, Atep pun tak mau menanggapi kans timnya untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden atau tidak. Pemain yang bergabung dengan Persib sejak 2008 ini, lebih fokus untuk lolos fase grup. “Pasti rasa percaya diri ada paling penting jangan bicara juara tapi lolos fase grup dulu,”tegas sang kapten (RN).

(Visited 1.211 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni