Offside.co.id

Jafri Sastra Tetap Melatih Mitra Kukar

Jumat 23 Desember 2016 11:16 WIB

Offside.co.id – Masa depan pelatih Jafri Sastra nampaknya telah menemui kejelasan. Pelatih asal Padang ini dipastikan akan tetap melatih Mitra Kukar pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Jafri mengatakan, dirinya telah dihubungi oleh manajemen Mitra Kukar yang meminta kesediaannya untuk tetap menjadi pelatih klub berjuluk Naga Mekes ini.

Jafri pun telah diminta oleh manajemen tim agar segera mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi ISL 2017 yang menurut rencana akan bergulir pada akhir Maret 2017.

“Sudah dihubungi oleh manajemen, dan sudah ada kesepakatan dengan manajemen kalau saya tetap melatih Mitra Kukar,” ungkap Jafri Sastra.

Diakui Jafri, ia menganggap Mitra Kukar seperti keluarga sendiri. Meskipun pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 gagal memenuhi target manajemen agar finis di lima besar, namun Jafri masih diberikan kesempatan.

“Saya beryukur karena masih diberikan kepercayaan. Memang ada tawaran dari klub lain tapi hati masih di Tenggarong. Saya sangat senang karena mendapat kepercayaan penuh dan juga tidak mau mengecewakan,” ucapnya.

(Visited 252 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid