Offside.co.id

Jajang Sukmara, Antara Keluarga dan Profesi

Sabtu 4 Maret 2017 14:15 WIB

Offside.co.id – Jadwal yang padat bersama Persib Bandung membuat Jajang Sukmara harus lihai membagi waktu untuk keluarga. Maklum, bagi dia, keluarga adalah segala-galanya. Tanpa dukungan dari keluarga, tak mungkin ia bisa fokus saat berlaga.

Ketika ada waktu luang, gelandang lincah ini pun selalu menyediakan waktu untuk keluarga. Kegiatan yang paling sering dilakoninya bersama keluarga, paling sering ya jalan-jalan. Walau pun, sejatinya ia tak terlalu suka.

“Saya sebenarnya engga suka jalan – jalan, saya lebih enak diam di rumah, main sama anak saya atau nonton tv saja,”ucapnya pada Offside.co.id. “Paling kalau keluar, sama anak saya, sama istri juga, cari tempat hiburan anak seperti taman Anak, taman lalu lintas,” tutur penyuka martabak manis ini.

Pemain berumur 28 tahun ini menceritakan, sebelum punya momongan dan awal pernikahan, sang istri selalu setia nonton pertandingan ke Stadion. Tapi rutinitas itu tak berlanjut saat kehadiran sang anak.

“Waktu masih pacaran sampai awal pernikahan, istri saya suka nonton ke Stadion, tapi sekarang sudah tidak karena sudah punya anak. Tapi kalau ada pertandingan istri suka nonton di tv, memberikan dukungan,” papar Jasuk, panggilan akrabnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi masa depan anak-anaknya, Jasuk mulai menekuni dunia bisnis. Ia bersama istrinya, Dyla Anggreni, membuka apotek. Kebetulan latar pendidikan sang istri sangat mendukung bisnis itu.

“Istri saya kan apoteker, jadi sangat tahu tentang dunia apotek dan juga manajemennya. Banyak juga yang mengajak bisnis tapi saya lebih memilih dengan istri. Mau untung mau rugi kita yang nanggung,”pungkas  dia (RN).

(Visited 124 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni