Offside.co.id

Jalani TC Persib, Billy Tak Natalan Bersama Keluarga

Senin 25 Desember 2017 19:13 WIB

Offside.co.id – Fulgensius Billy Paji Keraf tak dapat merayakan Natal bersama kedua orang tuanya. Pasalnya, ia harus mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Yogyakarta. Dalam hati Billy sebenarnya ingin izin untuk merayakan Natal bersama orang-orang yang ia kasihi.

“Kalaupun bisa izin saya izin, karena ini satu tahun sekali ya, dan ini hari raya penting bagi agama saya. Kalau diperbolehkan pulang, kalau tidak boleh terima risiko,” jelas Billy, pemain muda “Maung Bandung” asal NTT, seperti dilansir Simamaung.

Setiap tahunnya Billy selalu merayakan natal bersama keluarga. Tahun ini pun ayahnya mengundang seluruh keluarga ke rumahnya. “Ya ke gereja, ketemu saudara, kumpul-kumpul biasanya gantian, keluarga datang ke luar atau yang dari luar datang ke keluarga. Tapi buat tahun ini, papa saya mau ngundang semua keluarga dan saudara untuk datang,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Mengingat kariernya sebagai pesepakbola profesional, ia mulai kesulitan bertemu dengan keluarganya. “Natal sekarang sudah susah ketemu sama orang tua, karena saya sudah menata hobi saya di sepakbola. Kalau sebelumnya saya kan selalu bersama keluarga,” tukasnya. (ARDI/KS)

(Visited 30 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo