Offside.co.id

Jamu Persija, Persib Berharap Tuah Herrie

Jumat 21 Juli 2017 11:19 WIB

Offside.co.id – Jelang “derby” Indonesia antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (22/7), “Caretaker” Persib Bandung, Herrie Setyawan mengusung misi untuk tetap menjaga tuah stadion GBLA dan menghentikan rekor impresif Persija Jakarta yang tak terkalahkan pada sepuluh laga terakhirnya.

Herrie tercatat dua kali meraih kemenangan bersama Persib Bandung ketika berperan sebagai “caretaker”. Pertama ketika Ia membawa Persib Bandung unggul 2-1 melawan Mitra Kukar,kala itu Jose panggilan akrab Herrie Setyawan menggantikan peran Dejan Antonic yang mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib di ajang Indonesia Soccer Championship 2016.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

Masih di Stadion GBLA, untuk kedua kalinya Herrie kembali didaulat sebagai “caretaker” menggantikan Djajang Nurjaman yang meletakkan jabatan sebagai nahkoda “Maung Bandung”. Kali ini lawan yang harus dihadapinya adalah pemuncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1, PSM Makassar, hasil positif pun kembali di dapatkan Herrie setelah anak asuhnya menang dengan skor 2-1.

Herrie pun berharap prestasi dia di GBLA bisa terus berlanjut saat melawan Persija akhir pekan ini. “Mudah-mudahan saja bisa berlanjut dan saya akan jaga terus catatan itu,” kata Herrie seperti yang dikutip dari laman simamaung.

BACA JUGA :   Seri lagi, Persib Pun Mencatat "Hattrick"

Persija saat ini menjadi tim yang sulit ditaklukkan, gawang Andritany juga dicatat paling sulit untuk dibobol. Sejauh ini Persija baru kemasukan 8 gol dari 15 laga. Hal itu tidak membuat Herrie gentar.

Pelatih berkepala plontos ini telah melakukan latihan tertutup dan akan memaksimalkan peran Carlton Cole. “Lihat saja bagaimana Persib bermain besok,” tutupnya. (VP)

(Visited 29 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo