Offside.co.id

Jamu Semen Padang, Arema Pincang

Sabtu 4 Maret 2017 17:53 WIB

Offside.co.id – Upaya membalas kekalahan di Stadion Kanjuruhan, kekuatan Arema FC sedikit pincang. Untuk melanjutkan asa lolos babak final, Arema wajib menang di kandangnya sendiri melawan Semen Padang FC dalam lanjutan semifinal leg ke-dua Piala Presiden 2017, Minggu (5/3).

Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho diragukan tampil setelah mengalami cedera engkel saat melawan Semen Padang pada leg pertama. Selain itu, kapten Arema, Johan Ahmat Farisi juga dipastikan absen karena akumulasi kuning.

Dengan kondisi tersebut pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku akan tetap fight dan siap membalas kekalahan di Padang.

“Secara fisik dan mental anak-anak siap. Semuanya dalam kondisi baik kecuali Bagas yang masih terapi untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan dia siap main,” ujar Aji.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Jika terpaksa absen, Aji juga telah menyiapkan sejumlah pengganti. Ia menyebut nama Junda Irawan yanh telah diplot sebagai pengganti Bagas. Benny Wahyudi, yang sebelumnya absen juga disiapkan sebagai pengganti Alfarisi.

“Benny juga siap main. Saya tidak tergantung satu pemain,” lanjutnya.

Dari segi teknis, ia juga telah memperbaiki kelemahan tim seperti finishing touch yang dinilai tim pelatih sebagai kelemahan Arema.

“Banyak peluang tapi tidak jadi gol. Tadi di latihan sudah saya perbaiki semua hasil evaluasi,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Semen Padang, Nil Maizar juga siap menampilkan kekuatan terbaiknya dan bisa meraih kemenangan besok (5/3) malam.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Bagi Nil, kemenangan di kandang Arema merupakan kewajiban bagi tim berjuluk Kabau Sirah. Nil tak ingin timnya hanya menahan imbang Arema di Kanjuruhan.

“Secara teori kami imbang di sini bisa lolos. Tapi kita ingin menang dan akan mencurahkan potensi yang ada,” tutur Nil.

Nil memprediksi Arema akan menyuguhkan pertandingan yang sengit. Terpenting, menurut Nil, tim yang siap akan menjadi pemenang.

“Besok Arema pasti memberi persaingan. Dan terpenting startegi sudah siap. Siapa yang siap itu yang akan menang,” pungkasnya. (FM)

(Visited 1.487 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid