Offside.co.id

Jamu SFC, Arema FC Wajib Menang!

Jumat 7 Juli 2017 08:30 WIB

Offside.co.id – Arema FC mengincar poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan pekan ke-13 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan,Kab Malang,Jumat (7/7).

Kemenangan menjadi wajib bagi “Singo Edan” setelah mereka hanya mampu bermain imbang ketika bertandang melawan PS TNI, pekan sebelumnya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta pemainnya fokus untuk memenangkan pertandingan dan jangan melihat posisi klasemen Sriwijaya FC yang saat ini hanya bercokol di peringkat 15.

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

“Di klasemen sementara mereka memang di posisi bawah, kami tidak melihat kondisi lawan sedang buruk atau bagus, yang jelas saya ingin anak-anak fokus pada persiapan tim sendiri demi meraih kemenangan,” papar Aji.

Sementara itu bagi Sriwijaya FC pertandingan melawan Arema merupakan debut bagi pelatih anyarnya, Hartono Ruslan. Seperti yang diketahui, Sriwijaya menunjuk Hartono sebagai pelatih pada Juni 2017 lalu. Dia sebelumnya menjadi asisten pelatih Osvaldo Lessa yang dipecat.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

“Debut pertama bagi saya persiapan seperti biasa. Meski belum banyak waktu menyiapkan tim, tapi pemain cukup mengerti soal taktik dan teknik yang saya inginkan,” kata Hartono Ruslan. (KS)

(Visited 26 times, 26 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo