Offside.co.id

Jamu Sriwijaya FC, Persib Pertimbangkan Jalak Harupat

Selasa 18 April 2017 15:23 WIB

Offside.co.id – Setelah menggelar laga perdana melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib Bandung mempertimbangkan memakai Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1, Sabtu (29/4) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Kendati begiut, keputusan klub berjuluk Maung Bandung ini untuk kembali memakai Jalak Harupat akan didiskusikan terlebih dahulu dengan pemain dan staf pelatih.

”Ya sepertinya gantian dengan Si jalak Harupat, tapi kita harus tanya dulu pelatih dan pemain enaknya dimana? Dua stadion tersebut sama-sama bagus, lapangan juga tidak ada masalah,” tutur Umuh.

“Jadi saat melawan Sriwijaya FC nanti, kemungkinan kita akan berkandang di Si jalak Harupat,” jelas Umuh lagi.

Dilain sisi, sang pelatih, Djajang Nurjaman mengungkapkan lebih memilih Jalak Harupat sebagai tempat menjamu lawan-lawan Persib, dengan alasan stadion yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung ini memiliki permukaan lapangan yang lebih bagus dan rata, tidak bergelombang seperti GBLA.

“Kalau boleh memilih, saya lebih memilih di Jalak Harupat, karena lapangannya lebih bagus, Pemain  juga sama, mengeluh dengan lapangan di GBLA yang bergelombang,” papar pelatih yang akrab disapa Djanur ini. (RN)

(Visited 254 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid