Offside.co.id

Djanur Menjajal DC United

Jumat 10 Juni 2016 08:37 WIB

Offside.co.id – Persoalan teknis mengganjal Jajang Nujaman. Lantaran terkendala visa, Jajang Nurjaman sepertinya ia sulit untuk melanjutkan program kepelatihannya di Inter Milan, Italia. Klub sepak bola Amerika Serikat, DC United merupakan adalah opsi kedua bagi Janur (sapaan akrab jajang Nurjaman)untuk melanjutkan referensi kepelatihannya.

Bagi kang Janur apapun keputusan manajemen Persib mengenai referensi kepelatihannya, ia akan siap menjalankannya. “Saya kan masih bagian dari tim Persib apapun kebijakanya saya siap. Itu buat saya jadi suatu kebanggan karena bisa membandingkan program latihan di beberapa negara,” ucapnya.

Lebih lanjut Janur mengakui kultur dan prestasi  sepakbola Italia dan Amerika sangat berbeda. Italia empat kali juara dunia sedangkan Amerika belum sekali pun masuk final. “Tidak ada salahnya Amerika pun sering ikut Piala Dunia jadi jauh sama kita,” lanjut Janur.

Program kepelatihan Janur tidak akan jauh berbeda  dengan di Inter Milan yaitu lebih fokus pada pengembangan pemain muda di level Junior. Ketika di Inter, Janur masuk dalam staf  kepelatihan tim usia 18 atau La Beneamata. “Saya kan cuma melanjutkan saja cara pelatihannya apakah ada kesamaan atau enggak,”tuturnya.

Sementara itu, saat manajemen DC United belum memberikan jawaban soal keinginan Janur untuk berguru ilmu sepak bola.  Janur masih dalam tahap menunggu.“Datang ke sebuah tempat yang baru pasti perlu adaptasi. Secara fisik dan mental saya sudah siap,”pungkas dia. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Bawa 18 Pemain ke Makassar, Arema Sertakan Gonzales

PPSM Magelang Pecat Tiga Pemain

Patinho Absen, Indra Sjafri Siapkan Syakir

(Visited 116 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni