Offside.co.id

Jelang Kongres, PSSI Temui Muspida Sulawesi Selatan

Rabu 14 September 2016 09:28 WIB

Offside.co.id – PSSI tetap bersikukuh soal lokasi kongres pada 17 Oktober mendatang, tak akan berubah lokasinya. Tetap di Makassar seperti yang sudah disampaikan ke semua pemilik suara PSSI. Di satu sisi, tuan rumah menyatakan siap mensukseskan kongres PSSI tersebut.

Akan tetapi, ‘kegaduhan’ terjadi. Menpora Imam Nahrawi meminta kongres dipindah ke Yogyakarta. “Masalah tempat kongres bisa di mana saja, ini hanya persoalan teknis, sederhana kok. Jangan terlalu dibesar-besarkan. Yang terpenting kan esensi kongresnya jalan, teknisnya bisa di Yogyakarta ataupun kota lainnya,” ujar Imam.

( Baca Juga : Sah! Ini Dia Daftar Calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan EXCO PSSI )

Lantaran ada instruksi dari pihak Kemenpora, PSSI pun tak tinggal diam. Plt.Ketua Umum Hinca Panjaitan dan Sekjen Azwan Karim melakukan pertemuan dengan Muspida Sulawesi Selatan yang dihadiri oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Gatot Eddy Pramono, dan Walikota Makassar Moch Ramdhan Pomanto, di Makassar, Selasa (13/9). Pertemuan itu jelas untuk menegaskan pelaksanaan kongres tak bergeser. Tetap di Makassar.

(Visited 766 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni