Offside.co.id

Jelang Kontra BFC, Persib Gamang

Senin 10 Oktober 2016 09:55 WIB

Offside.co.id – Usai ditaklukkan Madura United, Maung Bandung bertekad akan segera berbenah. Pasalnya, harus segera mempersiapkan laga berikutnya yang tak kalah berat, yakni melawan Bhayangkara United, Rabu, (12/10). Rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi Jawa barat.

Hitung-hitungan di atas kertas, jeda tersebut sangat mepet. Belum lagi, tim yang dihadapi adalah peringkat ketiga klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Patut diketahui, belangan performa BFC meyakinkan. Melawat ke kandang Sriwijaya FC saja, mereka bisa menang telak 4-0, pekan lalu.

“Memang persiapan kami cukup pendek, pulang ke Bandung, Seninnya kami harus berangkat lagi ke Bekasi,”ucap pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Situasi yang jelas tidak menguntungkan  bagi skuad Maung Bandung. Dari interval pengembalian endurance pemain, tak ideal. Ditambah lagi, harus berlaga di kota lain padahal  berstatuskan tuan rumah.

Meskipun begitu Maung Bandung tetap optimistis. Mereka tetap melakukan persiapan secara intens dan detail. “Situasi yang memang tidak menguntungkan bagi kita, tapi kami akan tetap berjuang untuk bangkit pada laga berikutnya mencapai hasil yang maksimal,”pungkas dia.

BERITA MENARIK LAINNYA 

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

5 Pemain Muda Ini Siap Bersinar di Premier League

Di Bursa Ketum PSSI, Moeldoko ‘Sindir ’ Pangkostrad

(Visited 454 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni